Kita Keluarga : Lagu Pemersatu LSiSer's

Background Motase Berbentuk Nama LSiS

MIPA Expo : Yogyakarta, 6 September 2013 Kemeriahan tahun ajaran baru nampaknya belum selesai.Setelah PPSMB GAMADA 2013 dengan 10.000 solusi tentang persoalan yang ada di Indonesia dan dilanjutkan PPSMB tingkat Fakultas (PASCAL). Parade penerimaan Mahasiswa Baru di FMIPA kini ditutup dengan Pagelaran MIPA EXPO. MIPA EXPO sendiri adalah merupakan wadah dimana UKM dan Badan Organisasi dapat memeprkenalkan seluk beluk UKM dan keorganisasianya. MIPA EXPO memeng rutin diadakan di FMIPA setelah rangkaian PPSMB berkahir.
     Untuk tahun ini MIPA EXPO 2013 benar benar sangat meriah jika dibandingkan tahun 2012. Hal ini dikarenakan oleh tenggang waktu yang lebih lama untuk UKM dan Organisasi serta Panitia untuk menyiapkan acara tersebut. Lalu bagaimana dengan LSiS ? Dalam MIPA EXPO tahun ini LSiS oleh jajaran PSDM nya berupaya untuk mempersiapkanya dengan sebaik mungkin guna menyambut GAMADA 2013 yang nanatinya juga sebgai Kader-kader baru LSiS di masa yang akan datang. Persipan dilakukan jauh jauh hari sebelum acara dimulai, diatarnya adalah memepersiapkan Stand yang akan digunakan sebgai Base Came LSiS  saat acara MIPA EXPO berlangsung.
     Untuk dekorasi Stand LSiS pada MIPA EXPO 2013 didominasi oleh Bcakground Motase dari kumpulan-kumpalan foto-foto kegiatan LSiS, hal ini diharapkan dapat menarik GAMADA 2013 untuk berkunjung ke Stand LSiS dan hasilnya pun terbukti dengan terpilihnya Stand LSiS sebagai Stand terbaik MIPA EXPO. Persiapan tak kalah serius juga dilakukan oleh teman teman LSiSer's yang akan tampil dalam acara Pensi.
     Pensi  adalah acara yang sangat di tunggu-tunggu oleh semua kalangan Mahasiswa FMIPA UGM, disamping menghibur acara Pensi juga sebagai ajang menunjukan kekompakan dan kekeluargaan antar Anggota UKM dan Organisasi. LSiS sendiri adalah akan menampilkan Lagu Kita Keluarga karya Rahmat Hidayah (Fisika 2010) dan Febriarmono Uniza Putra (Kimia 2010). Lagu tersebut bisa dikatakan adalah lagu Jingle LSiS karena dalm lirik-liriknya banyak sekali terdapat pesan semangat untuk menjadi Mahasiswa yang kompeten, profesional dan kontributif (KPK). Lagu Kita Keluarga memang masih cukup Asing karena dibuat ketika kepengurusan 2011. Sehingga penamplan tersebut  diharapkan dapat memperkenalkan Kita Keluarga sebagai lagu pemersatu dan memupuk rasa kekeluargaan sesama Anggota LSiS atau yang lebih beken di sebut LSiSer's

Berikut ini cuplikan video lagu Kita Keluarga oleh teman-teman LSiSer's

Penulis : Loke

Comments

Popular posts from this blog

Professor Muda dan Pakar Teknologi Nano di AS, Asal Indonesia

Sejarah Layout: Dari Zaman Batu Hingga Zaman Internet

ARTIKEL ILMIAH POPULER