Diam


Saat ini aku hanya dapat terdiam

terdiam dalam waktu yang lama

memandang dari jauh

siapakah sosok diseberang sana?

disana,disana dia hanya sendiri

aku terus memperhatikannya

sepertinya dia sedih

sepertinya dia takut

namun, senyum itu

senyum itu tidak asing bagiku

senyum itu aku mengenal baik senyum itu

ingin rasanya aku pergi kesana

memeluknya dan menghiburnya

namun,

saat ku coba melangkah,

aku tersadar

aku tersadar siapa sosok itu

sosok yang selalu menemaniku

menangis bersama ku

tertawa bersama ku

dia adalah

potret sisi lain dari diriku

ya dia potret diriku

potret yang selama ini tak kusadari telah bersamaku





~Rir


Comments

Popular posts from this blog

Professor Muda dan Pakar Teknologi Nano di AS, Asal Indonesia

Sejarah Layout: Dari Zaman Batu Hingga Zaman Internet

ARTIKEL ILMIAH POPULER