[Prosa] Daratan Mimpi

Untuk Mereka Pencari Semangat yang Mempunyai Mimpi

sumber gambar: http://barbroute.deviantart.com/art/Coney-Island-Boardwalk-209357341


Di sebuah daratan yang indah disanalah sekor burung akan mendarat, beristirahat.
Begitupula Aku, Aku ingin tiba disana bersamaan dengan mimpi dan harapanku.
Tapi apakah mereka itu sudah dibawa seekor burung yang tadi?
Karena saat ini aku hanya bisa menatap tempat itu dengan mata hatiku.
Bahkan teropong bumi jarak jauh pun takkan sanggup melihatnya.
Dia hanya dapat melihat laut dan tenggelamnya matahari ufuk barat.
Aku sudah lelah menatap tanpa berusaha.
Sampai akhirnya aku hanya duduk menikmati ketenangan laut.
Sambil menunggu merahnya matahari tiba.
Aku mulai Bergerak

[BimsJr]

Comments

Popular posts from this blog

Professor Muda dan Pakar Teknologi Nano di AS, Asal Indonesia

Sejarah Layout: Dari Zaman Batu Hingga Zaman Internet

ARTIKEL ILMIAH POPULER