Puisi Lomba LSiS medialis

Apalah Aku?
(Muh. Kasim Ashardin)


Ho Ho ...
Ini dimana ?
Kau terlihat menawan dimana-mana
Tumpah ruah penuntut ilmu mengejarmu
Entahlah, mengapa engkau memilihku?
Apalah aku?
Apa yang engkau lihat dariku?
Aku hanya butiran debu diantara ribuan meteorid
Yang artinya. Ah, sudahlah..
Akupun tak tahu
Perlahan-lahan Aku mengenalmu
Perlahan bukan berarti lambat
Bukan pula berarti lesu atau tidak bersemangat
Awalnya aku berpikir engkau kembar
Kembar berarti menyatu,kan?
Ya, inisial namamu terpampang jelas
Akan dirimu yang utuh
M dan IPA
Inisial nama yang indah
Membuat para penuntut ilmu mengejarmu
Ternyata aku salah !
Kau adalah engkau
Dan engkau adalah satu
Terima kasih telah memilihku
Aku harap kamu betah bersamaku
Inilah awal perjalananku bersamamu
Kisah kasih kita dimulai
Ku harap hubungan kita ini
Dapat membuat Ibu pertiwi tersenyum
Dan membuatnya bangga akan kita
Ingat!
Ho Ho...
Apalah Aku?
Kehormatan bagiku dapat bersamamu

Buatlah dunia iri pada kita

Comments

Popular posts from this blog

Professor Muda dan Pakar Teknologi Nano di AS, Asal Indonesia

Sejarah Layout: Dari Zaman Batu Hingga Zaman Internet

ARTIKEL ILMIAH POPULER