Hilang Arah


Hilang Arah

Petir di tengah kehangatan,
Membuatku tak tahu arah. . .
Bingung,
Resah,
Itulah yang kurasa.

Berusaha mengungkap sesuatu di balik tabir
Namun tak ku temui titik terang.
Menerka di setiap celah yang ada,
Itulah yang dapat aku lakukan
Tak tahu benar atau salah.

Badai di tengah kehangatan,
Datang tiba-tiba
Tanpa ku tahu sebabnya,
Membuat gelisah hati ini.

Terlihat hampa,
Namun menyimpan makna.
Apa itu?
Aku tak tahu..
Ke mana aku harus mencari jawaban?
Tempatku bertanya
Kini menjelma bak petir..
Yang bila aku mendekat
Aku akan terluka..

Berbalik arah, pandangi cermin..
Mencoba mencari secercah cahaya..
Namun hujan badai yang ku temui..
Ke mana ku harus melangkah?
Tempatku berteduh,
Kini menjelma bak badai
Yang bila aku mendekat,
Hantaman dahsyat yang kan ku dapat..

Sudahlah...
Berdiri membisu dalam gelap mungkin lebih baik.


(pipip)


Comments

Popular posts from this blog

Professor Muda dan Pakar Teknologi Nano di AS, Asal Indonesia

Sejarah Layout: Dari Zaman Batu Hingga Zaman Internet

ARTIKEL ILMIAH POPULER