Pendaftaran Seminar Nasional Saresehan Energi 2011

Kegiatan ini merupakan acara puncak dari serangkaian acara saresehan energi. Seminar nasional yang bertemakan “Inovasi Energi terbarukan sebagai solusi krisis dan media kemajuan bangsa” bertujuan untuk mengembangkan pemikiran masyarakat bahwa selamanya kita tidak bisa memakai sumber energi fosil melainkan kita harus berinovasi mencari energi terbarukan. Target peserta seminar nasional ini adalah 200 orang yang terdiri dari pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum.  Seminar nasional ini akan di isi oleh 3 pembicara, yaitu kementrian ESDM,  tokoh akademisi dan masyarakat madiri energi. Pada acara ini pula akan diumumkan pemenang lomba karya tulis ilmiah.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada :
Waktu      : Minggu, 18 September 2011
Tempat     : Fakultas MIPA UGM Ruang A1.06-A1.07

PENDAFTARAN SEMINAR NASIONAL
1.      Pendaftaran dimulai tertanggal 4 Juli – 15 September 2011.
2.   HTM : Pelajar/S1 = Rp 50.000,- untuk S2/Umum = Rp 70.000,-. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening BNI dengan nomor rek. 0221099644 a.n. Endah Puri Anggraeni.
3. Mengisi formulir pendaftaran secara online di junsisfmipaugm.blogspot.com dan mengirimkan scan struk transfer pembayaran direnewable.energy.mipaugm2011@gmail.com. Dan pada hari H struk tersebut juga dibawa sebagai tiket masuk.
4.     Peserta terbatas hanya untuk 250 orang.

Untuk mendaftar sebagai peserta seminar ini silahkan klik disini

Comments

Popular posts from this blog

Professor Muda dan Pakar Teknologi Nano di AS, Asal Indonesia

Sejarah Layout: Dari Zaman Batu Hingga Zaman Internet

ARTIKEL ILMIAH POPULER